Mempercepat Performa Android dengan Menonaktifkan CPU Rendering Adreno200

Diposting oleh Yeremia Pambudi pada 09:55, 14-Jun-14 • Komentar (2)
ThumbnailSelamat Pagi Indonesia ! Berjumpa lagi dengan M.I.A admin yang jarang update Kali ini admin mau membahas tentang tweak Cpu render. Apa sih fungsi tweak ini ?? Tweak Ini akan menghapus seluruh jalur soft-render Android kita, maka kinerja Android kita menjadi lebih baik dan cepat. Syarat : *HH berjenis Gpu Adreno200 *Root *Aplikasi root explorer Resiko bootlop pasti terjadi jika gpu bukan adreno200 Selalu backup via cwm buat... [Baca selengkapnya]

Cara Menambah Ram Plus Mengoptimalkan Kinerja Android

Diposting oleh Yeremia Pambudi pada 16:17, 02-Okt-13 • Komentar (20)
Keterbatasan dari android kelas menengah kebawah membuat kita harus mencari cara bagaimana android ini bisa berjalan dengan baik dengan fitur terbaru. Karena biasanya developer tidak memberikan update android terbaru untuk ponsel jenis tersebut. Sebetulnya tidak bisa disalahkan ponselnya karena memang ini bukan ponsel android kelas atas. Banyak keterbatasan didalamnya. Bila anda mendengar komentar semacam "Android yang bagus itu android yang tidak... [Baca selengkapnya]

Autotext Blackberry

Diposting oleh Yeremia Pambudi pada 18:54, 17-Peb-13 • Komentar (45)
ThumbnailDari siang sampai sore hujan terus.. Jadi gak bisa keluar rumah dah Nih ane mau share autotext Bb gan, barangkali ada yang belum punya. Lumayan gan buat status fb meski gak punya hp Bb Autotext 1 (16 kb) Autotext 2 (27 kb) Autotext 3 (28 kb) Cara pakenya udah tau kan?? Tinggal copy paste aja Tadi juga ada yang request video naruto (not... [Baca selengkapnya]

Cara Membuat Alamat Email Unik Gratis

Diposting oleh Yeremia Pambudi pada 09:47, 19-Des-12 • Komentar (22)
Hai sob ! Maaf banget admin jarang update dan main ketempat kalian, lagi sibuk sob,. . Oke deh langsung aja, Ingin punya email keren seperti ini zhuko@myself.com...?? Caranya gampang, gak ribet ataupun bayar.. mau buat blogger, ataupun facebook biar gaya atau apalah saya ga ngerti alasan kalian... Nih tutornya . 1. masuk ke http://mail.com/id-en/ 2. klik Sign up now 3. isikan from tersebut dengan benar 4.... [Baca selengkapnya]

Kesalahan Umum Dalam Mengirimkan CV Pada Lulusan Baru

Diposting oleh Yeremia Pambudi pada 20:02, 01-Okt-12 • Komentar (27)
ThumbnailCurriculum Vitae adalah representasi diri. Tetapi para lulusan baru sering mengirim CV yang bikin geleng-geleng kepala. Karena kurang referensi, mereka kerap melakukan kesalahan yang tidak disadari. Memang tidak mutlak membuat mereka ditolak, tetapi memperkecil peluang diterima. Nah, jika Anda seorang lulusan baru yang sedang berburu kerja dan tidak kunjung mendapat panggilan, jangan-jangan Anda melakukan beberapa kesalahan ini : Foto. Jika perusahaan mensyaratkan foto... [Baca selengkapnya]